}

Kamis, 30 Juni 2011

ZODIAK edisi bulan juli, cekidot!

HAPPY BIRTHDAY PARA CANCER!!

nah sekarang saya pengan nge-post zodiak nih. disimak ya :

CANCER (22 Jun- 22 Jul)
cinta: kalau tiap kali ribut dan kamu menganggapnya biasa, namanya juga pacaran, kayanya bisa bikin nggak sehat,deh. Coba ingat-ingat, apakah gara-garanya kecil, ributnya besar? jomblo dulu adalah pilihan terbaik.
kehidupan: kamu bisa merasakan keberadaan sahabat sejati ketika kamu lagi tidak punya siapa-siapa atau lagi merasa sendirian. Di sini akan terlihat secara natural, kok. berteman juga jangan dipaksain, biarkan waktu melakukan prosesnya sendiri.
si dia : penyakit lama saat menjalani LDR adalah selalu miscall. Coba tenang ya, maklum, komunikasi kalian kan cuma via handphone, suka salah baca intonasi dan salah baca tanda baca di SMS. Good luck, ya.
Keuangan: Nggak sia-sia deh nabung, sebentar lagi bisa nikmatin hasil tabungan, nih ;)

LEO ( 23 Jul- 23 Agust)
Cinta: terlanjur sayang dan cinta sama seseorang yang berbeda keyakinan bukan alasan kamu sembunyi sembunyi dari lingkungan. Perbedaan itu bisa membuat kita saling menghargai, menghormati dan saling mengerti.
Kehidupan: selalu melakukan hal yang sama tiap hari bukan kamu banget. Kamu senang sesuatu yang baru, penuh tatangan dan out of the box. Jika ada perubahan dalam hidup, jangan kaget dan jangan kaget.
Si Dia : kalau sudah masuk fase bosan, lebih baik nggak usah di paksa buat ketemu dulu. Semua bisa merusak mood dia semakin down.
Keuangan: shopping time! Yeeeyy! Bikin perencanaan dan taati ya, jangan sampai kebobolan.

VIRGO (23 Agust-23 Sept)
Cinta: setiap menjalani hubungan itu pasti harus ada yg mengalah, jadi kamu nggak usah pertahanin gengsi. Yg bertepuk sebelah tangan bulan ini gak Cuma kamu, santai aja. Trus yg keduluan sama orang lain juga banyak, nih.
Kehidupan: kalau dirumah ada adik atau kakak dan kamu ngerasa sering disbanding-bandingin, justru itu penilaian dari orang lain yg kita butuhkan. Kritik dan masukan loh itu.
Si Dia : maksud kamu mungkin cemburu biar dia lebih peka dan sayang. Sejauh ini ada hasilnya gak ?
Keuangan: mulai ada tanda tanda SOS keuangan dan harus irit sebelum kere.

LIBRA (24 Sept- 23 Okt)
Cinta : jika memulai hubungan dengan baik-baik, maka berakhirnya pun enaknya baik-baik. Soalanya, kebanyakan yang putus sampe bĂȘte-betean itu pada masih saling suka loh. Terus nganpai Putus ?
Kehidupan : kamu bisa bikin hidup jadi gak monoton dengan cara bermain dengan banyak teman Atau melakukan hobi yang sangat menyenangkan. Ayo keluar, jangan diam terus dikamar.
Si Dia : kalau kamu bisa menghargai dia dengan lebih, di pun pasti bisa menghargai kamu tanpa kamu minta.
Keuangan : hemat bukan berarti pelit. Ini saatnya kamu super hemet dan tahan godaan.

SCORPIO (24 Okt- 22 Nov)
Cinta: terlanjur cinta sama sahabat sendiri itu sebuah anugerah, jadi jangan pernah merasa kalau kamu mengkhianati persahabatan kalian. Pernah sakit hati sama seseorang bukan berarti takut pacaran lagi, dong ?
Kehidupan : kalau kamu sedang menghadapi kesulitan, tenangkan diri kamu agar bisa berpikir jernih. Berusaha semampu dan sebaik kamu bisa dan jangan mudah bilang menyerah.
Si Dia : dimulai dengan senyuman dan dia pasti mengerti kok. Jangan takut menyapanya, dia ngak menggigit, loh.
Keuangan : sehari lima ribu, sebulan berapa coba ? baut nonton konser Juli nanti pasti ketutup, deh.

SAGITARIUS (23 Nov-19 Des)
Cinta : di sekolah sering ribut soal pacaran Cuma untuk status itu fake. Eits, kamu mulai terpangaruh , deh. Lagi galau antara yakin dalam posisi itu atau tulus ke dia. Urusan hati nggak bisa ditebak, kamu jalani saja.
Kehidupan : ayo, nikmatin liburan ini sebebas kamu mau. Kamu bisa melakukan hobi yang tertunda karena rutinitas, dan dengan perhitunga yang baik, semua rancana kamu pasti berhasil.
Si Dia : tanggung jawab di dalam hubungan itu ada di dalam diri kalian. Jadi, jangan saling menyalahkan.
Keuangan : nggak ada kata kere kalau kamu bisa hemat.

CAPRICORN (20 Des- 20 Jan)
Cinta : huhuuy, ada yang senang jadi jomblo karena ngerasa bisa “ ngoleksi” tanpa ikatan. Boleeeh, tapi itu bukan cinta. Bukan dari hari dan perasaan yang halus. Pasti ada yang kosong dan bikin nggak nyaman, deh.
Kehidupan : mengubah pola tidur dan makan malah bikin kamu jadi drop. Perubahan untuk tubuh sebaiknya dilakukan perlahan jangan tiba-tiba. Terutama minum air putih yang cukup.
Si Dia : jodoh itu pasti ditangan Tuhan, bukan di t angan kamu atau dia. Jangan beri 100% cinta kamu hanya ke dia. Siapa tahu ada yang lain.
Keuangan : besar pasak dari pada tiang itu untuk ke sekian kalinya.

AQUARIUS (21 Jan-19 Feb)
Cinta : jangan menahan hari kamu kalau memang sudah gak sayang, berusahalah jujur dan jangan memaksa perasaan. Patah hati harusnya nggak musim lagi buat kamu, banyak yang keren-keren di luar sana.
Kehidupan : kumpul denga keluarga adalah saat di mana kamu bisa menjadi pusat perhatiaan. Dari situ kita belajar bicara dan menghadapi orang banyak. Lumayan buat latihan public speaking.
Si Dia : nggak perlu nungggu dia untuk menyatakan cinta, kamu duluan juga boleh.
Keuangan : easy come, easy go. Harus siap jarang jajan minggu depan.

PISCES (20 Feb- 20 Mar)
Cinta: CLBK itu biasa tapi harus bias membuat kita belajar dari kesalahan sebelumnya. Eh, yg jomblo nggak bosan menuggu orang yg tepat, nih. Yg lagi pacaran, anteng banget, luruuuuuuussss ajaa.
Kehidupan: sekali-kali boleh loh tidur sama nyokap, apalagi kalau kamu ngerasa galau , lumayan bias curhat. Ada kebiasaan buruk kamu yg blom bisa hilang dan kamu blom juga menyadarinya. Coba cek diri kamu lagi.
Si Dia: kamu sudah nggak sayang dia? Akhiri saja mungkin lebih baik. Dipaksakan juga percuma.
Keuangan: shopping mulu, kapan nabungnya?

ARIES (21 Mar- 20 Apr)
Cinta: keributan kecil nggak penting itu kenapa harus terjadi di dalam cinta kalian? nikmatin aja masa masa seru kalian. kamu terlalu menurut apa katanya itu nggak baik juga. dia harus mau mendengarkan kamu dan kamu juga harus bisa ngutarain maksud.
kehidupan: kamu jauh lebih mengenal diri kamu, jadi jangan hiraukan omongan orang lain tentang kekurangan diri kamu. buktikan kamu bisa dan berani menjadi diri sendiri.
Si Dia: kalau sama- sama saling sayang, ya pertahankan. tapi, kamu tau dari mana kalau dia bener-bener sayang?
keuangan: ups! jangan sampai gali lubang-tutup lubang, nih. tutup dulu semua, jangan tergoda.

TAURUS (21 Apr- 21 Mei)
cinta: menjalanicinta dengan yg nggak sebanding itu bukan masalah besar. Malah jadi banyak cinta seru di antara kalian. bisa saling share hal- hal yg klian asing. oh ya, ada yg diputusin tapi ngotot gak mau. hmmm, ini agak freak, nih. just be fair!
kehidupan: jangan kebiasan menilai seseorang hanya dari luarnya saja. itu bisa jadi kesalahan terbesar kamu. berteman boleh dengan siapa saja, nantinya juga akan tersaring sendiri mana yg tulus mana yg enggak
Si Dia: kamu yakin dia orang yg tepat tapi dia, siapa yg tau? dia santai, terlalu santai.
keuangan: siapin budget lebih buat hobi baru. bongkar tabungan aja!

GEMINI (22 Mei- 21 Jun)
cinta: menjalin hubungan dengan seseorang itu nggak perlu mikir takut kehilangan. kalau memang harus bubar, ya biarkan saja. dibawa happy, jangan dibawa stress, hehe. eh, yg menjelang bubaran pacarannya, santai aja, siapa tahu ini malah bikin kamu ngerasa bebas.
kehidupan: sering nggak, berdoa dijauhi dari sifat iri? nah, kali ini kamu lagi benar benar ngerasa iri. itu bagus, karena tanpa iri kamu nggak punya ambisi, tanpa ambisi kamu gak kreatif dan berkembang.
Si Dia: lebih pendiam dari biasanya, mungkin karena cemburu sama hobi kamu kali. kamu sibuknya over buat ngurusin yg kamu suka.
keuangan: tongpes! kantong kempes di tanggal segini memang PR banget!

sumber: majalah keren beken edisi ( 13-26 juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...