}

Jumat, 13 April 2012

Banggakan Indonesia, Dukung Agnes di KCA 2012!

Geliat Agnes Monica di kancah internasional tidak hanya membanggakan dirinya secara pribadi. Sebagai sesama orang Indonesia, kita tentunya juga merasa bangga memiliki artis multi talenta seperti Agnes. Patut rasanya jika kita bisa membuktikannya dengan mendukung penuh Agnes meraih prestasi.

Lewat ajang Kids' Choice Awards 2012, kamu juga bisa menjadi partisipan untuk memberikan support Indonesia kepada Agnes yang mewakili tanah air di kategori Favourite Asian Act.

Dalam kategori ini, Agnes bersaing dengan beberapa nama selebriti papan atas seperti Charice (Filipina), Wonder Girls (Korea), dan Yuna (Malaysia).

Lalu gimana kita mendukung Agnes ya? Caranya mudah kok:
1. Pilih menu voting di website resmi Kids' Choice Awards 2012 di http://kca.nick-asia.com/vote/ atau untuk langsung vote di versi mobile: http://m.2012kca.com/vote.rbml?lang=EN&region=ASIA
2. Pilih kategori Favourite Asian Act dengan AGNES MONICA (INDONESIA) di urutan pertama.
3. Klik tombol biru bulat untuk memilih Agnes di versi web atau kotak silver bertuliskan vote di sebelah gambar Agnes.
4. Setelah menerima ucapan 'Thanks for Voting!', sesuai keterangannya, kamu bisa memberikan voting sebanyak mungkin yang kamu suka. Kamu bisa klik kategori lain dan kembali klik kategori Favourite Asian Act untuk memilih lagi Agnes. Sedangkan untuk versi mobile, kamu bisa klik logo vote dan kembali ke kategori Favourite Asian Act untuk mendukung Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo banggakan Indonesia, dukung Agnes di KCA 2012! (kpl/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...