}

Kamis, 19 Januari 2012

Aksi Katy Perry "panaskan" ribuan penggemar di SICC

Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Katy Perry, Kamis malam (19/1), memanaskan suasana di Sentul International Convention Center (SICC) dalam konsernya yang bertajuk "California Dreams 2012".

"Akhirnya saya sampai juga di Indonesia," kata Katy Perry, Kamis malam.

Perempuan kelahiran California tersebut tampil memukau dengan membawakan 18 lagu, selama lebih dari dua jam, di hadapan ribuan penggemarnya yang dijuluki "KatyCats".

Konser tersebut menjadi pengalaman pertamanya di Indonesia, sekaligus menjadi pembuka rangkaian konser serupa di Asia.

Konser yang dihadiri lebih dari 7.000 penonton itu dikemas dalam bentuk cerita video yang mengisahkan impian Katy Perry menjadi bintang di California.

Ribuan penggemar larut dalam suasana ceria yang diciptakan Katy. Suasana semakin meriah dengan dinyalakannya kembang api di atas panggung saat Katy Perry menyanyikan "Fireworks".

Dalam konser tersebut terlihat menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Anisa Pohan, yang datang untuk menonton. Selain itu, sejumlah tokoh publik lain juga tidak ketinggalan menyaksikan konser, antara lain Ami Gumelar, Mulan Jamila, dan Julia Perez.

Katheryn Elizabeth Hudson memulai karirnya sebagai penyanyi Gereja pada 2001 dengan menggunakan nama panggung Katy Hudson. Namun album bernuansa religius itu tidak sukses di pasaran.

Pada 2004, Katy merilis album solonya dan mengubah nama panggungnya menjadi Katy Perry. Sejak saat itu, sejumlah lagunya selalu berada di puncak tangga lagu internasional.

Sejumlah lagunya yang terkenal antara lain "Teenage Dreams", "I Kissed A Girl", "Ur so Gay", dan "Last Friday Night". (F013)


sumber: http://www.antaranews.com/berita/293631/aksi-katy-perry-panaskan-ribuan-penggemar-di-sicc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...