}

Jumat, 13 Januari 2012

Katy Perry Sibuk Tur dan Promo Parfum

Cewek satu ini nggak pernah berhenti bikin sensasi.Selalu saja ada cerita seru dari si California Gurl, Katy Perry. Sekarang dia lagi ngejalanin California Dream Tour, promo parfum Purr dan single terbarunya, Last Friday Night. Wanna know more? Let’s check it out...

Tur Dunia Ke Dua
Mulai Januari tahun ini, Katy Perry menjalani serangkaian tur ke beberapa negara untuk promosiin album Teenage Dream. Kota pertama yang disinggahi adalah Lisbon, Portugal trus lanjut ke Milan, Italia. Habis itu, Katy menyapa fans di Indonesia, pada tanggal 19 Januari 2012 yang dilaksanakan di SICC Sentul.

“Aku sangat berharap tur ini bisa menyatukan semua indera, penglihatan, pendengaran, pencium, perasa, dan peraba,” ujar penyuka kucing ini.
Total, dia bakal mengguncang tujuh negara dan 122 kota. Wuiiihh, bener-bener sibuk ya. Makanya, dia serius banget ngejalanin tur dunia keduanya ini. “Aku excited banget menggarap ide dan tampilan buat setiap lagu selama konser. I'm gonna want a lot of visuals. Aku ingin tur kali ini 10 kali lebih bagus dari tur sebelumnya,” kata istri Russel Brand ini.

FYI, saking totalnya ngejalanin tur ini, sekali konser Katy bisa berganti baju sampai 16 kali. Pernah juga dia berganti kostum sampai delapan kali hanya dalam satu lagu. Aksi ini dia lakuin pas nyanyiin Hot N Cold di Atlanta, Amerika. Dalam hitungan detik dia bisa mengganti kostumnya. It’s so fantastic.

Suka Hari Jumat
Ada yang unik loh, selama Katy menjalani tur. Dia sering banget nyanyiin lagu yang dicap sebagai the worst song ever had, Friday-nya Rebecca Black. Lagu itu dia nyanyiin pas lagi tur di Manchester-Inggris, Glasgow-Skotlandia dan Pittsburgh-Amrik.
“Aku sangat suka hari Jumat. Menurutku lagu ini menarik. Rebbeca berhasil membuatku untuk tidak berhenti menyanyikannya,” papar anak ke dua dari tiga bersaudara ini. Makanya Rebecca Black jadi salah satu model di videoklip Katy, Last Friday Night.

O ya, waktu Katy tur di Kanada, pasangan Kate Middleton dan Pangeran William juga sedang berada di sana untuk menghadiri upacara penanaman pohon. Pelantun tembang Fireworks ini senang dan berharap pasangan itu bisa datang ke konsernya. Kudengar Pangeran William & Kate berada di sini, datanglah ke pertunjukan!” tulisnya di Twitter. Sayang, royal couple itu nggak bisa datang.

Punya Parfum Baru
Bersamaan dengan turnya di Kanada, penyuka angka sembilan ini juga ngeluncurin parfum pertamanya, Purr, di Sears, Toronto, Kanada. Nama parfum ini terinspirasi dari nama kucing kesayangannya, Kitty Purry. Lihat saja bentuk botolnya, mirip kucing berwarna ungu. Lucu banget, kan?

“Purr tuh satu cara buat nunjukin diriku sebagai seorang wanita. Purr perpaduan dari semua wewangian favoritku, yang nunjukin gaya, rasa dan cinta dariku untuk semua wanita yang luar biasa,” tutur Katy. “It is an absolutely purrfect perfume that I hope leaves you meowing with delight!" lanjutnya.

Last Friday Night (T.G.I.F)
Have you watched Last Friday Night videoclip? Kalau sudah pasti nggak nyangka kan, Katy berdandan weird banget. Di klip itu, dia disulap jadi cewek jadul berkacamata dan berkawat gigi. She looks like Betty, hi hi hi. Videoklipnya sendiri nyeritain tentang cewek yang ngabisin malamnya dengan berpesta bareng temen-temennya. Sutradara klip ini, Marc Klasfeld, bilang kalau klip Last Friday Night (T.G.IF) terinspirasi film remaja ‘80-an, Sixteen Candles.

Yang paling keren, banyak bintang ngumpul di sini. Di awal lagu, nongol pemain Glee yang lagi naik daun, Darren Criss dan Kevin McHale. Rebecca Black juga nongol sebagai temannya Katy. Musisi lawas kayak Hanson dan Kenny G. pun ikut andil dalam videoklip yang digarap Mei ini.

Meskipun masih baru, Last Friday Night (T.G.I.F) sudah unjuk gigi di chart-chart internasional. Bahkan, sekarang lagu ini menempati posisi pertama US Hot Dance Club Songs Billboard dan peringkat empat US Billboard Hot 100. Untuk Kanada, lagu ini berhasil menduduki peringkat lima di Canadian Hot 100. Wawww, congrats, Katy!

Keracunan
Bad news! Katy Perry harus masuk rumah sakit karena keracunan makanan, 8 Juli kemarin, yang bikin dia dehidrasi berat. Dia terpaksa ngebatalin dua turnya di Chicago dan St. Paul, Amrik. Kejadian ini bikin semua penggemarnya kecewa. Tapi, Katy langsung minta maaf melalui websitenya. "Aku minta maaf banget untuk semua penggemarku di Chicago dan St. Paul karena pembatalan ini,” tulis Katy.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Katy akan kembali lagi menyapa penggemarnya pada 21 Agustus di Chicago dan 23 Agustus di St. Paul. “Aku janji akan datang untuk menggelar konser terbaik!" katanya.
(*MN/Ft:Berbagai sumber)*

sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...