}

Kamis, 12 Januari 2012

LMFAO Party Rock Duo

Everybody just have a good time
And we gonna make you lose your mind
Everybody just have a good time

-- Party Rock Anthem by LMFAO

Di mana ada DJ Redfoo dan SkyBlu, di situ pasti ada keseruan pesta. Lagu jagoannya pun berjudul Party Rock Anthem. Pasti sudah sering dengar kan? Penampilan duet ini gampang diingat kok, dengan rambut keriting Afro plus kostum warna-warni.

LMFAO terbentuk pada April¡¦s Fool 2007 di Los Angeles, California. Musik electro hop, yang mereka sebut party rock, mulai eksis sejak ngerilis single I'm in Miami Bitch pada 2008, trus diikuti debut album Party Rock (2009). Dari sini mereka mulai sering kerja bareng musisi lain, termasuk David Guetta di lagu Gettin' Over You dan will.i.am, yang jadi produser LMFAO.

Paman dan Keponakan
Redfoo, yang juga rapper dan dancer, nama aslinya Stefan Kendal Gordy, sedangkan SkyBlu bernama asli Skyler Husten Gordy. Mereka bersaudara, tapi bukan kakak-adik. Redfoo, yang kelahiran 3 September 1975 adalah pamannya SkyBlu, yang kelahiran 23 Agustus 1986. Mereka ini putra dan cucunya pendiri label legendaris Motown, Berry Gordy.

Kelakuan nyeleneh mereka kelihatan banget dari pemilihan nama duo ini. LMFAO itu singkatan dari Laughing My F** A** Off. Dan kata-kata itu berasal dari nenek mereka! Hmm¡K biar nggak terkesan kasar, mereka sering menggantinya dengan Loving My Friends and Others.

Nama julukan mereka juga ada ceritanya. ¡§Waktu kecil orang sering bilang, 'You's a fool!' dan aku jawab, aku nggak cuma bodoh tapi juga berambut merah,¡¨ tutur Redfoo. Kalau SkyBlu lain lagi. Ortuku dulu kerja di sirkus keliling. Waktu baru lahir, aku jatuh di canon dan nggak sengaja terlontar ke langit (sky). Orang yang nangkap aku bilang, kita harus menamai dia Sky.¡¨ Boleh percaya atau tidak ya, Pals.

Pesta Sepanjang Hari  

Kami mau menaklukkan dunia dan bikin pesta sepanjang hari.¡¨ Karena itu misi LMFAO, nggak ada deh, lagu mendayu-dayu di album mereka, termasuk di album ke dua, Sorry for Party Rocking. Tapi kenapa minta maaf ya? 

Kami menghormati orang tua dan tetangga, dong. Kalau kami bikin pesta yang ribut banget, mereka kan pasti ngeluh. Paling tidak, kami cuma bisa bilang, 'Sorry for party rocking'," kata Redfoo.

Album yang rilis 18 Juli ini ngikutin dua single-nya yang sudah keluar duluan. Party Rock Anthem beredar 21 Juni dengan nampilin penyanyi Inggris, Lauren Bennett. Single ini sudah jadi nomor satu nggak cuma di Amrik, tapi juga di Kanada dan UK. Habis itu, mereka punya second single Champagne Showers, yang juga ada bintang tamunya, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Natalia Kills.
 

Kami senang banget album ini bisa selesai karena butuh setahun buat ngerjainnya,¡¨ kata mereka. Sekarang ini, setelah tur bareng Ke$ha, LMFAO bakal tur bareng Black Eyed Peas di Amrik dan Australia. (*MN/Ft:Berbagai sumber)*

sumber: http://anekayess-online.com/musik/article.php?article_id=5865

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...