}

Sabtu, 26 Mei 2012

Konser Lady Gaga Resmi Batal

Konser Lady Gaga Resmi Batal



Promotor konser Lady Gaga memastikan bahwa konser yang rencananya digelar di Jakarta, 3 Juni mendatang batal digelar. Pembatalan ini mengingat situasi yang tidak memungkinkan karena faktor keamanan.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Big Daddy, sebagai promotor mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara sosialisasi rencana konser yang dilaksanakan di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

"Pihak manajemen Lady Gaga membatalkan konser terkait keamanan bukan hanya keamanan Lady Gaga saja tapi bagi seluruh tim Lady Gaga dan keamanan penonton yang sudah membeli tiket," ujar Minola Sebayang.

Sementara President Director Big Daddy Live Concert, Michael Rusli mengungkapkan bahwa pemberitahuan pembatalan itu baru diperoleh pada pagi hari ini, Minggu (27/08/2012). Panitia pun akan mengembalikan secara penuh kepada mereka yang sudah mengantongi tiket.

“Kabar pembatalan tersebut kami dapat pagi tadi. Dan untuk tiket kami akan kembalikan penuh kepada para fans Lady Gaga,” tandas Michael Rusli. (kpl/gum/dar) 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...