}

Minggu, 27 Mei 2012

Malangnya Lady GaGa - Ditolak di Korea, Indonesia, dan Filipina

Malangnya Lady GaGa - Ditolak di Korea, Indonesia, dan Filipina



Kira-kira nasib Lady GaGa yang ditolak menggelar konser di beberapa negara merupakan kemalangan atau keuntungan bagi penyanyi nyentrik ini? Di Korea Selatan, konser The Born This Way Balls sempat ditolak oleh beberapa aktivis keagamaan Kristen, walau pada akhirnya gelaran tersebut tetap berjalan lancar.

Penolakan atas GaGa ini sepertinya tidak membuat para Little Monster, sebutan untuk penggemarnya, mundur. Mereka tetap keukeuh hadir dalam konser tersebut, bahkan tak segan-segan mereka mengenakan kostum nyentrik ala GaGa. Dan penolakan ini juga membuat nama GaGa semakin berkibar di Asia.

Belum lagi surut soal penolakan GaGa di Korea Utara, Indonesia pun melakukan hal yang sama. Jauh hari sebelum konser yang akan digelar pada 3 Juni 2012 ini, penolakan atas GaGa oleh organisasi keagamaan Islam di Indonesia pun jadi bulan-bulanan media. Nama GaGa disandingkan dengan Front Pembela Islam (FPI) di berbagai berita.

Dan ternyata, tak hanya Korea dan Indonesia saja yang mengecam Lady GaGa. Para pemuda Kristen konservatif Filipina menggelar aksi demo penolakan GaGa di sekitar Mall of Asia Arena, Filipina, tempat konser akan digelar. Mereka menginginkan agar konser GaGa yang akan digelar pada Senin (21/5) besok dibatalkan.

Dengan penolakan-penolakan ini, nama GaGa pun benar-benar berkibar di Asia. Meski kalangan aktivis keagamaan tersebut memboikot konser ini, namun seperti yang sudah dikatakan tadi, Little Monster tak gentar untuk tetap mempersiapkan diri menyambut penyanyi idola mereka ini. (kpl/dew) 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...