}

Minggu, 27 Mei 2012

Promotor Lady Gaga: Tiket Akan Dikembalikan Mulai 30 Mei

Promotor Lady Gaga: Tiket Akan Dikembalikan Mulai 30 Mei



Konser Lady Gaga dipastikan batal digelar. Kabar yang dikirim dari pihak Manajemen Lady Gaga kepada Big Daddy, selaku promotor cukup mengagetkan semua pihak. Mengingat persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia yang sudah cukup matang.

"Kami atas nama manajemen Big Daddy dengan berat hati ingin menyampaikan kepada media dan masyarakat bahwa konser Lady Gaga dibatalkan, yang direncanakan digelar 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan,” ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Big Daddy di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5).
Big Daddy sendiri sudah menyiapkan skenario, jika terjadi pembatalan, karena memang konser ini banyak menerima penolakan dari sejumlah pihak. Termasuk rencana mengembalikan uang tiket yang terlanjur sudah dibeli oleh para penggemar Lady Gaga di Indonesia.

 “Untuk pengembalian uang tiket akan dilakukan oleh pihak Big Daddy pada tanggal 30 Mei nanti,” ujar Michel Rusli selaku Presiden Direktur Big Daddy.

Tidak dibantah bahwa pembatalan konser Lady Gaga ini berkaitan dengan maraknya protes sejumlah ormas, yang dikhawatirkan akan menimbulkan persoalan lebih besar lagi.
"Agar kontroversi tidak berlarut-larut yang membuat keadaan semakin tidak kondusif,” tandas Minola. (kpl/gum/dar) 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...