}

Rabu, 23 Maret 2011

tak kenal SM*SH

dara yang biasa dipanggil Chaca ini mengaku beruntung main di 3C. Bagaimana tidak, ini peran utama pertamanya dn langsung dapat kesempatan bermain dengan sm*sh yang sedang digilai remaja (termaksud saya, hehe :D). padahal, ketika ditawari casting, chaca sempat menolak. pasalnya, ia sempat trauma dengan Trans TV. "aku sudah 6 kali casting di Trans, tapi gak pernah lolos. Makanya, begiti ditawari lagi, aku gak mau.Males. Tapi, manajerku merayu," cerita Chaca. ternyata, setelah casting, malamharinya Chaca menadapatkan kabar ia diterima memerankan sebagai Putri. Tadinya, tokoh Putri akan diberikan ke Putri Ayu "IMB"


berperan sebagai Putri , menurut Chaca, tak jauh beda dengan dirinya yang bisa galak, tapi gampang menangis jika ada masalah. "aku aslinya cuek, suka bercanda, galak, tapi cengeng. bedanya, Putri kampungan, planga-plongo, seperti bego. masak sih aku kampungan? hahaha...


sebe3lum dapat tawaran di 3C, Chaca mengaku tak tau siapa SM*SH. "aku gak ngikutin topik di indonesia, sih. aku pikir mereka sombong, ternyata cheer up. rame dan berisik. kami gampang sosialisasinya." kini, setiap bertemu di lokasi syuting, Chaca kerap bercanda dengan personel SM*SH, terutama Rangga. Lantaran saling bercanda, ketika harus adegan menangis, Chaca sulit berkonsentrasi saat dekat mereka.

sebagai Putri yang miskin dan kampungan, di lokasi syuting Chaca kerap "dizalimi". itu tak terlalu masalah buatnya. "kalau dijorokin sampai jatuh, suadh biasa. tapi aku pernah diceburin ke kolam, dingin dan udah sorelagi. yang gak kalah seru, aku pernah nginjek kaki Rafael dan Bisma sekaligus, Ha ha ha.."

sumber: tabloit nova no.1203/XXIV (14-20 Maret 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...