}

Jumat, 18 Mei 2012

Film 'THE RAID' Bakal Dibuat Ulang di Hollywood

Film 'THE RAID' Bakal Dibuat Ulang di Hollywood 




Film THE RAID makin banyak berkontribusi pada prestasi dunia perfilman. Karena tidak lama lagi film yang dibintangi Iko Uwais itu akan kembali dibuat (remake) di Amerika Serikat. Tentu menjadi sebuah kabar yang membanggakan bagi dunia film Indonesia.

"Gue ada kabar baru soal itu. THE RAID akan di-remake di Amerika. Bulan Juli gue akan ke Amerika selama 3 bulan. Puasa bakalan di sana," ungkap Iko Uwais

Iko Uwais yang dihubungi KapanLagi.com® melalui telepon, Selasa (09/05/2012), mengungkapkan kalau dirinya tengah persiapan untuk proses syuting dengan sejumlah pemain Hollywood itu, termasuk mulai persiapan untuk bahasa yang akan digunakan nantinya.

"Sudah beberapa bulan ini gue sama Kang Yayan datengin guru private bahasa Inggris ke kantor. Ya belajar percakapan sama aksen. Walaupun baru bisa yes no ya Alhamdulillah," ungkapnya.
THE RAID versi baru memiliki banyak perbedaan dengan yang sekarang ini beredar di gedung bioskop. Urusan pendanaan juga dipastikan akan lebih besar,

"Kalau effect budget pasti lebih tinggi, akan ada penambahan adegan, sisi fighting juga lebih detail kayak kalau penembakan pasti asep (ganteng) dan pelurunya lebih detail," tegasnya.

Bersama crew, Iko akan latihan bersama Larner Stovel, koreografer film Mortal Kombat. Sedangkan penyutradaraan bukan lagi dipegang oleh Gareth Evans. Namun hingga kini masih belum diketahui siapa pengarah dan bintang hollywood yang akan terlibat di film ini.

"Kemungkinan akan ada aktor luar negeri dan penambahan pemain, karena sutradaranya nanti bukan si Gareth Evans," pungkasnya. (kpl/gum/dar) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...