}

Jumat, 18 Mei 2012

Tari Tiang Bikin Langsing


Wiih, Tari Tiang Bikin LangsingPole dancing atau tari dengan menggunakan tiang terkadang sering dikaitkan dengan hal-hal negatif. Jangan langsung berpikiran yang bukan-bukan. Pole dancing justru layak dicoba bagi Anda yang terobsesi memiliki tubuh ramping.
Pria dan wanita boleh saja mencoba pole dancing untuk menurunkan berat badan dan tentunya membuat tubuh menjadi lebih sehat. Saat akan latihan pole dancing, Anda disarankan menngunakan celana pendek. Kaki telanjang amat membantu Anda saat bergerak di tiang. Boldsky (14/5) membocorkan beberapa manfaat positif jika Anda rutin berolahraga dengan pole dancing.



1. Membakar kalori
Tentu saja tarian ini membantu Anda menurunkan berat badan. Bahkan, jumlah kalori yang dibakar hampir sama dengan jumlah kalori yang dibakar saat Anda melakukan sekali sesi nge-gym.


2. Membentuk otot
Pole dancing menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk membentuk otot di tubuh karena menari meningkatkan fleksibilitas tubuh dan juga merenggangkan otot.

3. Menguatkan stamina
Karena gerakannya yang naik dan turun di tiang dan berayun-ayun, maka tarian ini membantu membangun stamina.

4. Bikin Pede
Para perempuan yang mengikuti kelas tarian pole dancing juga mengakui tingkat kepercayaan diri mereka meningkat setelah beberapa kali mengikuti kelas pole dancing.


5. Menghilangkan stres
Gerakannya yang agak sensual, ternyata membantu tubuh memproduksi hormon endorfin. Sehingga membuat orang merasa jauh lebih bahagia dan lebih tenang.

6. Membantu para wanita
Para wanita identik dengan sepatu stiletto atau high heels. Nah, tarian ini juga membantu memberikan keseimbangan yang lebih baik dan menjaga postur tubuh Anda tetap lurus. Selain itu, pole dancing juga membentuk bagian bawah tubuh, terutama bagian bokong dan paha.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...